Satgas Yonif 511/DY Menerima Kunjungan Danrem 121/ABW

TNI AD

Bengkayang, Siang ini, Danrem 121/ABW Kolonel Inf Bambang Trisnohadi mengunjungi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 511 /DY yang berada di Pos Kout Jagoi Babang, Kalimantan Barat, Rabu (14/11/18).

Pada kesempatan itu, Danrem selaku Pangkolakops berkeinginan untuk meninjau secara langsung prajurit yang berada di tempat tugas.

Selain itu, Danrem yang baru menjabat kurang lebih 2 minggu ini, juga meninjau Pos Batas Portal Titik Nol Jagoi Babang untuk melihat secara dekat kondisi dan situasi nyata di lapangan.

Dalam arahannya di depan prajurit yang bertugas, ia berpesan agar mereka selalu dapat menjaga kesehatan, bertanggung jawab terhadap tugasnya, serta mempertahankan keberhasilan yang selama ini dicapai dengan terus berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

“Selama bertugas, laksanakan kegiatan yang bervariasi, guna menjaga moril serta semangat seorang prajurit,” ujarnya.

Terkait pembinaan teritorial, Kolonel Inf Bambang berharap dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga penggalangan terhadap masyarakat bisa tercapai.

“Dengan akan berakhirnya Satgas yang hampir kurang 3 bulan ini, saya harapkan kalian selalu mampu menjaga nama baik satuan dan Kodam V/Brw, serta capailah prestasi sebaik-baiknya di daerah tugas, sebab tidak semua prajurit diberikan kesempatan untuk melaksanakan tugas seperti kalian,” tandasnya.(penrem81