Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Pos Towe Hitam Bantu Pemakaman Warga Di Perbatasan

TNI AD

PK,.PAPUA,.– – Kemanunggalan Tni Dan Rakyat Di Wilayah Perbatasan Indonesia-Papua New Guniea Semakin Terlihat Akrab.

Keakraban Tersebut Terllihat Ketika Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif Raider 509 Kostrad Yang Dipimpin Oleh Danpos Towe Hitam Letda Inf Andre Putranto Beserta 7 Orang Anggota, Membantu Prosesi Pemakaman Salah Satu Warga Kampung Towe Hitam, Distrik Towe Hitam, Kab. Keerom, Papua. Senin (13/1).

Andre Mengatakan, Warga Yang Meninggal Tersebut Adalah Martinus Mus (40), Dan Pihaknya Juga Sengaja Datang Untuk Menyampaikan Rasa Belasungkawa Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan.

“Saya Atas Nama Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Mendoakan Agar Almarhum Senantiasa Diberikan Tempat Yang Terbaik Disisi Tuhan Yang Maha Esa, Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Dapat Tabah,” Katanya.

Dijelaskan Danpos, Meninggalnya Almarhum Karena Sakit Yang Dideritanya. “Keterangan Dari Keluarga Almarhum Sakit Malaria, Sakit Malarianya Yang Tak Kunjung Membaik,” Jelasnya.

Perwakilan Keluarga Almarhum Martinus Mus, Mengucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Dan Perhatian Yang Diberikan Oleh Satgas Yonif Raider 509 Kostrad.

Personil Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Bergotong-Royong Dan Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Memberikan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Hingga Pemakaman Almarhum, Kehadiran Satgas Ini Tidak Hanya Perannya Berkontribusi Dalam Pengamanan Perbatasan Tetapi Juga Memberikan Bantuan Lainnya Kepada Masyarakat.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of