Sederhana, Namun Memberi Manfaat Yang Berarti Bagi Masyarakat.

TNI AD

Lumajang  , Pen 0821 .Walaupuna sangat sederhana, namun sebuah sarana tersebut memberi makna dan manfaat yang sangat berarti bagi kebutuhan masyarakat.

Bangunan sederhana yang dimaksud adalah sebuah sarana MCK bagi keluarga Mesdi (51) warga rt. 06 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang yang selama ini tidak dimilikinya, Minggu (5/8/2018)

Berkat usaha dari personel Satgas TMMD 102 dari Yon Zipur 5 keluarga sederhana ini akhirnya telah memiliki sarana MCK yang selama ini dibutuhkannya.

Kepada tim peliputan TMMD 102 dari Pemdim 0821 Mesdi menuturkan, keberadaan TNI dari Yon Zipur 5 telah membawa berkah kami sekeluarga, saya bangga dengan mereka, meski keadaan keluarga kami seperti ini dapat diterima dengan apa adanya, ujar Mesdi.

Semenjak kehadiran bapak-bapak TNI keceriaan keluarga menjadi bertambah, bagi kami sekeluarga mereka merupakan bagaian dari keluarga baru kami, meski saya dan keluarga tidak mengharap untuk dibantu, namun dengan ikhlas mereka membantu setiap kegiatan ada dirumah kami”, terangnya.

Disinggung tentang adanya sarana MCK yang sudah dibuat oleh personel Satgas TMMD dari Yon Zipur 5 ia mengungkapkan, saya sangat berterimakasih atas segala bantuan bapak-bapak TNI dari Yon Zipur 5, dengan sukarela dan ketulusan hatinya telah membuat sarana MCK yang layak bagi keluarga kami, muda-mudahan apa yang sudah disumbangkan kepada kami menjadi sesuatu yang berkah baginya dalam setiap melaksanakan tugasnya, pungkas Mesdi.

Kopka Sugiono Danpok Satgas TMMD 102 dari Yon Zipur 5 mengatakan, kami bersama dengan seluruh anggota berupaya untuk memberikan wujud kenangan kepada keluarga pak Mesdi yang selama ini tidak memiliki sarana MCK yang layak, ujarnya.

Semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi keluarganya dan menjadi amal kebaikan bagi kami, karena dengan ketulusan dan keikhlasan kami bersama personel memberikannya agar menjadi sesuatu yang berguna walaupun sederhana, pungkas Kopka Sugiono. ( Dodik )