SEMANGAT PARA PRAJURIT CAKRA SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 514 KOSTRAD DALAM MENERIMA KUNJUNGAN DANREM 173/PVB BIAK PAPUA

TNI AD

Portal Komando Bondowoso , Kunjungan merupakan rutinitas yang sering dilakukan oleh seorang pimpinan karena sebagai bagian dari sistem rencana kerja dari seorang pimpinan. Hal ini juga yang dibuktikan oleh Danrem 173/PVB Kab Biak Papua Brigjen TNI Bahman pada hari Senin, tanggal 04 Januari 2019 pukul 07.30 WIB bertempat di aula Yonif Raider 514 Kostrad, Beliau meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG di Papua
Dalam kunjungan tersebut, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman didampingi oleh Kasiops Korem 173/PVB dan disambut oleh Asops Divisi 2 Kostrad, Danbrigif R 9/DY 2 Kostrad, Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro beserta para Perwira Staf Yonif Raider 514 Kostrad.
Pada kesempatan tersebut, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman berkesempatan melaksanakan tatap muka 472 prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG. Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman menekankan agar tetap semangat, jaga kekompakan dalam satu tim, jaga selalu kesehatan, kerjakan dengan baik yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai prajurit infanteri dan lakukan segala tugas tanggung jawab tanpa pamrih.
Dengan hadirnya Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman di tengah-tengah prajurit, menambah semangat dan moril prajurit di wilayah penugasan. Selain itu, Beliau menyampaikan dan meyakinkan kepada prajurit bahwa keluarga yang ditinggalkan di Home Base dalam keadaan baik-baik saja.
Diakhir kunjungannya, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Yonif Raider 514 Kostrad atas prestasi dan keberhasilan sepanjang penugasan. Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman berharap dalam penugasan Satgas Pamtas RI-PNG yang kurang lebih 9 bulan dapat prestasi yang membanggakan. ( Dodik )