Serah terima Ketua Ranting 4 Peralatan Cabang IV Slogdam XII/Tanjungpura.

TNI AD
Kubu Raya – Sebagaimana kita ketahui bersama, kehadiran kita dalam organisasi istri prajurit, adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI AD. Maka dinamika penugasan suami, sebagaimana kita rasakan saat ini. Hal tersebut disampaikan oleh ibu Ketua Cabang IV Slogdam XII/Tpr  Ny. Setyo Adi Aryani Rusniwan. Pada acara serah terima jabatan Ketua Persit Ranting 4 Cabang IV PD XII/Tanjungpura dari Ibu Dian Yuliati Mumpuni Sumbogo kepada Ibu Anastasia Imelda Oscar dalam suasana hikmat dan penuh rasa kekeluargaan, di aula Paldam XII/Tpr, jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Rabu (19/12/2018).

Dikatakan Ketua Cabang IV Slogdam XII/Tanjungpura  Ny. Setyo Adi Aryani Rusniwan dalam amanatnya, Kita menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan, baik dalam diri kita maupun dalam kita berorganisasi, dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik – baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Selain itu juga Ketua Cabang IV Slogdam XII/Tanjungpura mengatakan, atas nama pribadi dan selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IV Slogdam XII/Tanjungpura saya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Dian Sumbogo semoga di tempat yang baru nanti dikaruniai kesehatan dan keberhasilan, yang tentu saja akan menjadi kebanggaan kita semua khususnya warga Persit Kartika Chandra Kirana di tempat ini.

Selanjutnya kepada Ny. Anastasia Oktavianus Oscar saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Peralatan Cabang IV Slogdam PD XII/Tanjungpura. Saya yakin dengan pengalaman ibu dikesatuan yang lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Peralatan Cabang IV Slogdam XII/Tanjungpura.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan dan keberhasilan kepada kita semua dalam meningkatkan kualitas warga Persit dan melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita Cintai.