Sosialisasi Validasi Kodiklatau Di Mawingdikum

TNI AU

PK,.BOGOR,.—Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan di damping Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. memimpin sosialisasi tentang validasi Kodiklatau dan jajaran Wingdikum bertempat diruang brifieng Mawingdikum Bogor, Rabu (15/5). Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri para Kadis, para Danskadik, para perwira staf dan jajaran.

Dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan, bahwa Wingdikum merupakan jajaran Kodiklatau yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan non teknik bagi personel TNI Angkatan Udara baik militer maupun PNS.

Sehingga mencermati tugas pokok tersebut kita menyadari betapa besar beban tugas dan tanggung jawab yang dihadapi Wingdikum beserta satuan jajaran, karena tugas yang dihadapi mempunyai dampak langsung terhadap pembinaan sumber daya manusia. Untuk itu diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan masukan dan saran yang berdampak positif bagi Wingdikum dalam pelaksanaan tugas kedepannya, ungkapnya

Sementara itu, Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mengingat Kodiklatau sebagai perencana, pelaksana evaluasi pembinaan organisasi, menganalisis, mengembangkan organisasi dan pelaksana supervisi validasi organisasi serta merumuskan dan menyiapkan kebijakan pengawakan organisasi pendidikan dan latihan dalam bentuk DSP serta berkordinasi dan bekerjasama dengan instansi-instansi terkait didalam dan diluar Kodiklatau untuk mewujudkan struktur organisasi yang memiliki tugas dan fungsi yang tepat.

Dengan organisasi yang kuat dan diawaki oleh personel yang baik sesuai dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta organisasi TNI AU, jelasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of