Tembus Pelosok Perbatasan, Satgas Yonif 754 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TNI AD

PK,.PAPUA,.— Satuan Tugas Batlyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Distrik Bowobado, Kabupaten Deiyai, Papua. Jum’at (15/05/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Yonif 754 Kostrad mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah situasi yang saat ini sedang terjadi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Dedi Yudistira ini dilakukan dengan membagikan puluhan paket makanan yang diberikan kepada masyarakat yang berjarak puluhan kilometer dari pos Satgas.

Sambil berpatroli dan berdiskusi dengan masyarakat, angggota Satgas juga mendengarkan keluh kesah masyarakat yang ada di kampung tentang keadaan mereka baik keadaan kemanan dan juga kesehatan masyarakat.

Selain itu, anggota satgas juga mengajak anak – anak untuk bercanda dan bermain bersama dimana mereka sangat senang dan bahagia atas kehadiran Sertu Dedi dan anggota yang lain.

Martinus (47) salah satu masyarakat mengatakan, kami sangat senang dan berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh satgas yang sudah sangat membantu meringankan beban kami.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of