Tiga Pilar Jakarta Pusat Laksanakan Patroli Cek Point PSBB Wilayah Jakarta Pusat

TNI AD

PK,.JAKARTA,.—Adalah Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara, Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Konbes Pol Heru Novianto memimpin patroli dalam rangka pengecekan PSBB di 8 chek point Jakarta Pusat. Sabtu (11/4/20).

Ketiganya memilih menggunakan randis roda dua untuk memudahkan mobilisasi dan menyingkat waktu, cek point berada di tiap kecamatan yaitu Jl. Tambak Kelurahan Pegangsaan, Jl. Gunung Sahari Raya Taman Industri, Jl. Salemba, Jl. K.H Hasyim Ashari No 128, Jl. K.H Mas Mansyur, Jl. Jati Bunder, Jl. Pal Merah Timur, Jl. Cempaka Putih Raya, Jl. Suprapto dan RW. 07 Samping Percetakan Negara.

Kepada media Dandim menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan PSBB di wilayah, ” Kami juga melaksanakan himbauan langsung kepada pengendara untuk mematuhi PSBB yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta “, jelas Dandim.

Masih terdapat pengendara yang tidak mematuhi aturan, misalnya tidak memakai masker sehingga kami berikan penjelasan secara humanis.

Hal senada disampaikan oleh Walikota dan Kapolres, Tiga Pilar Jakarta Pusat akan senantiasa bersatu padu dan saling mendukung guna memastikan penerapan PSBB di wilayah Jakarta Pusat.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of