Tingkatkan Kemampuan, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider

TNI AD

PK,.POLMAN,.(Penkostrad. Selasa, 27 November 2018).  Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad dibawah pimpinan Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar menggelar latihan pemantapan (Lattap) Raider didaerah Polman dan Pinrang, Minggu (25/11).

Latihan ini diikuti oleh 460 personel dari Batalyon Infanteri Para Raider 431 Kostrad dan 460 personel Batalyon Para Raider 433 Kostrad yang merupakan satuan jajaran dari Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar selaku komandan latihan menyampaikan tujuan dari latihan pemantapan Raider  tersebut adalah memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus.

Lebih lanjut, dihadapan ratusan prajurit sebagai pelaku latihan pemantapan raider, beliau menyampaikan laksanakan latihan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta jadikan latihan tersebut sebagai modal satuan dan individu setiap prajurit untuk menjalankan tugas kedepan sebagai satuan tempur yang mempunyai kualifikasi Raider.