Upacara Bendera Dan Jam Komandan Yonif Raider 515 Kostrad

TNI AD

PK.Jember,.Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat di lapangan Sudirman Mayonif Raider 515 Kostrad. Upacara dipimpin oleh Komandan Kompi Senapan A Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Nyoman Sukada dan diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad. Senin (11/02).

Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin memiliki makna penting, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad pada perjuangan para pahlawan pendahulu dan juga bisa meningkatkan kesdisplinan prajurit pungkas Kapten Inf Nyoman.

Adapun rangakaian upacara yang dilaksanakan diantaranya pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara,pengucapan Sapta Marga oleh petugas upacara dan dilanjutkan dengan Do’a Sebagai Penutup Upacara.

Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera, seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad langsung melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar, Peraturan Baris Berbaris,Defile Pasukan dan dilanjutkan dengan Jam Komandan diaula Mulyono Mayonif Raider 515 Kostrad. ( Dodik )