Upacara Bendera Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad

TNI AD

PK,.JEMBER,.,Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari senin yang bertempat di lapangan Sudirman Mayonif Raider 515 Kostrad.(23/4/19).

Dipimpin Wadanyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Yogi Adtmojo Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin memiliki makna penting, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu.

Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Akhir dari kegiatan upacara hari senin dilanjutkan dengan Jam Komandan oleh Wadanyonif Raider 515 Kostrad kepada seluruh Prajurit.Jamdan kali ini dilaksanakan langsung dilapangan usai melaksanakan upacara.dengan penekanan ” kita tingkatkan Iman dan takwa kita sebagai prajurit Kita harus patuh dan taan kepada pimpinan kita,loyalitas dan jauhi pelanggaran sekecil apapun.pungkas wadanyon. ( Dodik )