Wadan Lantamal V Hadiri Peringatan HUT KE-33 PPAL Wilayah Surabaya

TNI AL

PK,.Lantamal V (11/9), ––Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP, menghadiri Peringatan HUT KE-33 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) Wilayah Surabaya, di Gedung Graha PPAL, Jl. Abdul Latief Kenjeran Surabaya, Rabu (11/9).

Tampak hadir Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya, Seluruh Pengurus dan Anggota, Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut , perwakilan purnawirawan TNI AD, TNI AU dan Polri Wilaya Surabaya.

Danlantamla V yang juga selaku pembina PPAL wilayah Surabaya dalam amanatnya yang dibacakan Wadan, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-33 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut Kepada Ketua beserta segenap jajaran pengurus dan seluruh anggota PPAL Wilayah Surabaya.

Menurut Danlantamla V, peringatan Hari Ulang Tahun ke-33 PPAL mempunyai makna yang sangat berarti dalam menjalin silaturahmi antara PPAL dan TNI AL. dengan demikian diharapkan peran nyata PPAL dapat mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut yang di emban sampai saat ini.

“Demikian besarnya kontribusi yang diberikan oleh PPAL untuk perkembangan pembangunan kekuatan dan kemampuan TNI Angkatan Laut, sehingga besar harapan saya persatuan purnawirawan TNI Angkatan Laut akan tetap terbina dan terpelihara dengan baik,” tetang Danlantamla V.

Sekilas balik pengabdian para purnawirawan dan senior lanjutnya, banyak hal yang menggambarkan semangat juang dan semangat rela berkorban.

hal tersebut, akan senantiasa memacu semangat pengabdian dan semangat juang para generasi penerus yang datang kemudian.

“kami selaku generasi penerus, siap untuk memberikan darma bakti terbaik bagi kejayaan TNI Angkatan Laut,” terangnya.

Selain itu, Danlantamal V berharap seluruh keluarga besar persatuan purnawirawan TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya dapat menyikapi setiap perkembangan lingkungan strategis yang terjadi dan mengamati isu-isu kemaritiman nasional.

Kemudian menanggapinya secara positif dan optimis, sehingga tetap dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide guna memperkuat upaya-upaya kembalinya kejayaan maritim bangsa dan negara indonesia tercinta.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of