Wadan Lantamal VI Buka RAPJ Primkopal Ke-33 TB. 2018

TNI AL
Makassar,  Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Wadanlantamal VI) Kolonel Laut (P)  Hanarko Djodi Pamungkas mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,  S.H., M.Tr. (Han) membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Ke-33 Tahun Buku 2018 digedung Sultan Hasanudin Lantamal VI,  Selasa (27/02/2019)
Dalam  sambutan Danlantamal VI yang dibacakan  Wadan Lantamal VI  saat membuka RAPJ mengatakan Primkopal dituntut menyelenggarakan perkoperasian untuk membantu Dinas dalam menunjang kesejahteraan anggota dan keluarganya.
Terkait dengan tema  RAPJ kali ini “Dengan menumbuhkan jiwa berkoperasi,  kita kembangkan pilar usaha Kopal yang mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya”  saya perintahkan kepada pengurus dan pengawak Primkopal Mako Lantamal VI jangan cepat puas dengan apa yang telah di capai, harus terus mencari peluang usaha dan bisnis untuk menambah aktif income.
Sementara itu Kepala Primkopal Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah dalam laporannya mengatakan bahwa rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Keputusan rapat anggota pada hakekatnya merupakan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di tahun yang sedang berjalan.
Lebih lanjut dikatakan, untuk Sisa Hasil Usaha (SHU) primkopal Lantamal VI tahun buku 2018 mengalami kanaikan jika dibandingkan tahun 2017,  kenaikan SHU  mencapai 50 %.
RAPJ semakin semarak dengan berbagai hadiah/dooprize menarik kepada anggota yang hadir pada acara ini
Hadir dalam kesempatan tersebut  Para Asisten Danlantamal VI, Kapuskopal Armatim, Kadis Koperasi  Kota Makassar, dan para Kadis/Kasatker, Kepala Cabang Bank Mandiri Sulawesi Selatan serta seluruh personil Lantamal VI Makassar