Yonarmed 12 Kostrad Ikut Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru TA. 2019

TNI AD

PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Kamis, 2 Mei 2019). Prajurit Batalyon Armed 12 Kostrad mengikuti  kegiatan Apel gelar pasukan ops keselamatan semeru tahun. 2019 yang diambil langsung oleh Bupati Ngawi Bapak Ir.H. Budi Sulistiyono di Halaman Mapolres Ngawi dalam rangka keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas  (Kamseltibcarlantas) pasca Pemilu Pilpres dan Pileg Kab. Ngwi yang dihadiri sekitar 450 orang, Senin (29/4).

Bupati Ngawi Bapak Ir.H.Budi Sulistiyono, mengatakan  bahwa apel gelar pasukan ini harus  kita tingkatkan sinergitas dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan dan kesadaran hukum berlalu lintas di wilayah Kab Ngawi.

“ Saya sampaikan mari kita mulai tata tertib berlalu lintas agar berjalan lancar, maka dari itu kita dukung ops Semeru ini untuk menekan angka pelanggaran laka lantas,” ujar Bupati Ngawi.

“Selain itu hal-hal yang dilarang saat berkendara, seperti menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan, tidak menggunakan safety belt, menaikkan penumpang tidak pada tempatnya, pengemudi kendaraan yang berada dibawah umur, melebihi batas maksimal kecepatan kendaraan, menggunakan bahu jalan,” tambah Bupati.

Danyon Armed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald F Siwabessy  menyampaikan kepada seluruh anggota Yonarmed 12 Kostrad agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan anggota harus wajib mematuhi peraturan-peraturan yang telah di tetapkan dari polisi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kompol Hartono,SPd.,M.M ( Waka Polres Ngawi ), Kapten Czi M.Nur Volasohi ( Pasiops Kodim 0805/Ngawi ), Dansubdenpom V/1-2 Ngawi, Kapten Cpm Agus Supriyadi, Sdr. Andi ( Mewakili Kejaksaan Negri Ngawi ),  Sdr. Tumiran  Robes( Kabid Lalu lintas ), Sdr. Heru ( Kasatpol PP Kab. Ngawi ), Pejabat PJU Polres Ngawi.